Fans Persik Teriak #ArthurOut, Arthur Irawan Catatkan 'Rekor' Selalu Diusir Suporter dalam Dua Musim Beruntun

Najmul Ula - Rabu, 7 September 2022 | 11:44 WIB
Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan mengklarifikasi aksinya yang marah-marah kepada suporter pasca -kalah dari PSM Makassar, Jumat (2/9/2022).
INSTAGRAM.COM/PERSIKFCDAILY
Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan mengklarifikasi aksinya yang marah-marah kepada suporter pasca -kalah dari PSM Makassar, Jumat (2/9/2022).

BOLANAS.COM - Arthur Irawan memperoleh teriakan #ArthurOut dari fans Persik Kediri, suporter PSS Sleman lebih dulu melakukannya pada musim lalu.

Arthur Irawan mencatatkan "rekor" tak diinginkan sebagai pemain yang selalu diusir suporter klubnya dalam dua musim beruntun.

Masih segar dalam ingatan suporter PSS Sleman menggelar gerakan masif untuk menendang Arthur Irawan pada Liga 1 musim lalu.

Kali ini, giliran suporter Persik Kediri yang meminta Arthur Irawan keluar dari klub usai laga kontra PSM Makassar, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: PSSI Janjikan Timnas U-16 Uji Coba di Luar Negeri, Pasukan Bima Sakti Nyatanya 'Cuma' Latihan di Yogyakarta

Hasil imbang yang diraih Persik Kediri pada laga tersebut membuat Macan Putih terbenam di dasar klasemen Liga 1 musim ini dengan cuma memperoleh dua poin.

Dalam kondisi terpuruk seperti itu, seorang fans Persik Kediri meneriaki Arthur Irawan yang sedang berjalan keluar lapangan, "Arthur out!".

Arthur yang kini berusia 29 tahun membalas teriakan itu dengan keras, bahkan berujar akan "menghajar" si suporter.

Suporter Persik barangkali gerah dengan performa Arthur yang kerap menjadi pemain dengan kontribusi minim di lapangan.

Baca Juga: Sebulan di Slovakia, Egy Jadi Cadangan Mati saat Timnya Meroket dan Witan Kesulitan Diberi Tugas Terpenting


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.