Timnas Indonesia Dijagokan Tuan Rumah Piala Asia 2023, PSSI Dapat Kisi-kisi Langsung dari AFC

Nungki Nugroho - Minggu, 4 September 2022 | 18:37 WIB
Sekjen PSSI, Yunus Nusi, bersama perwakilan AFC dalam rangka inspeksi calon tuan rumah Piala Asia 2023.
PSSI.ORG
Sekjen PSSI, Yunus Nusi, bersama perwakilan AFC dalam rangka inspeksi calon tuan rumah Piala Asia 2023.

BOLANAS.COM - Keuntungan untuk timnas Indonesia, PSSI mendapat kisi-kisi dari Konfederasi sepak bola Asia (AFC) untuk bisa memenangi bidding tuan rumah Piala Asia 2023.

Indonesia memiliki peluang besar untuk ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, China telah mengundurkan diri dari tuan rumah karena pandemi Covid-19.

Indonesia, Qatar, Australia, dan Korea Selatan mengajukan diri untuk menjadi penyelenggara turnamen empat tahunan di Asia tersebut.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Bikin Assist, Ansan Greeners Pesta di Kandang Sendiri

Namun, Australia memutuskan untuk mundur dari bidding karena memandang lebih penting menjadi tuan rumah Piala Asia Wanita 2026.

Hal ini membuat peluang Indonesia untuk memenangi bidding semakin besar karena hanya tinggal bersaing dengan Qatar dan Korea.

Terbaru, PSSI mendapat kunjungan dari AFC terkait inspeksi stadion yang didaftarkan sebagai calon venue Piala Asia 2023.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengungkapkan pihaknya mendapat beberapa kisi-kisi dari AFC terkait venue pertandingan.

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER