Cuma Witan yang Main di Derbi Indonesia, Egy di Bench Saksikan Rekan Senegara Terisolasi Akibat Dicoba Jadi Striker

Najmul Ula - Minggu, 4 September 2022 | 00:50 WIB
Witan Sulaeman saat sesi interview setelah laga antara AS Trencin melawan MFK Ruzomberok.
YOUTUBE/ASTRENCIN
Witan Sulaeman saat sesi interview setelah laga antara AS Trencin melawan MFK Ruzomberok.

BOLANAS.COM - Laga bertajuk Derbi Indonesia di Liga Slovakia hanya memanggungkan Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dicadangkan dua laga beruntun.

Publik Indonesia hanya bisa menyaksikan aksi Witan Sulaeman dan tak melihat Egy Maulana Vikri dalam laga Derbi Indonesia di tanah Eropa.

Zlate Moravce mengamankan kemenangan 1-0 saat menjamu AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia 2022/23, Sabtu (3/9/2022).

Witan Sulaeman tampil sebagai penyerang untuk AS Trencin, yang mungkin menjadi salah satu sebab mengapa klubnya takluk 0-1 dari Zlate Moravce.

Baca Juga: Link Live Streaming Derbi Indonesia di Slovakia - Negara Asean Lain Patut Iri, Egy vs Witan Bikin Bangga Asia Tenggara

Laga bersejarah ini memperlihatkan kepercayaan pelatih AS Trencin Marian Zimen pada Witan Sulaeman untuk pertama kalinya sebagai starter.

Pada momen starter perdana ini pula, Witan mendapat tugas berat sebagai ujung tombak dengan peran false nine.

Padahal, Witan lebih banyak dimainkan sebagai winger kanan pada laga-laga sebelumnya, termasuk saat mencetak dua gol di ajang Piala FA Slovakia.

Lantaran masih asing dalam peran ini, Witan jadi terisolasi di lini depan, bisa jadi karena timnya lebih banyak bertahan, atau karena Witan belum pandai mencari ruang sebagai pemain paling ujung.

Baca Juga: Kiper Pilihan Shin Tae-yong Mentahkan Penalti Borneo FC di Ujung Laga, Persikabo 1973 Akhirnya Menang Lagi


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.