Link Live Streaming Derbi Indonesia di Slovakia - Negara Asean Lain Patut Iri, Egy vs Witan Bikin Bangga Asia Tenggara

Najmul Ula - Sabtu, 3 September 2022 | 21:33 WIB
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.
PSSI.ORG
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

BOLANAS.COM - Publik Indonesia akan menyaksikan duel bersejarah Egy Maulana Vikri vs Witan Sulaeman di tanah Eropa, Zlate Moravce menjamu AS Trencin.

Egy Maulana Vikri bakal berhadapan dengan sesama pemain Indonesia Witan Sulaeman untuk pertama kali sejak keduanya berkarier di Eropa.

Keduanya bakal membela klub masing-masing dalam laga Zlate Moravce kontra AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia 2022/23, Sabtu (3/9/2022) malam.

Egy Maulana Vikri sudah bermain dalam empat laga bagi Zlate Moravce, sedangkan Witan Sulaeman mengantongi lima laga bagi AS Trencin.

Baca Juga: Kiper-kiper Pilihan Shin Tae-yong Meredup/Jarang Main di Liga 1, Saatnya Andritany Balik ke Timnas Indonesia?

Dengan statistik itu, aman untuk mengatakan publik Tanah Air dapat melihat Egy dan Witan berada di lapangan dalam waktu bersamaan malam ini.

Kedua pemain juga sudah berkontribusi positif di lapangan, yang membuat masing-masing pelatih tak punya alasan untuk tak memainkan mereka.

Egy mencatatkan satu assist pada laga pekan keenam menghadapi Ruzomberok, dan Witan mengantongi dua gol di ajang Piala Slovakia.

Sebelumnya, Egy dan Witan sudah pernah tampil dalam satu lapangan di Eropa, tetapi dalam situasi membela tim yang sama.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persis Solo Tumpul, PSIS Semarang Curi Poin di Derbi Jateng


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.