Bali United Ulur Waktu Setelah Unggul 1-0, Aji Santoso: Itu Senjata Mereka, Mungkin Pura-pura Sakit

Najmul Ula - Sabtu, 3 September 2022 | 14:07 WIB
Privat Mbarga mengulur waktu dalam laga Persebaya Surabaya vs Bali United (2/9/2022).
BolaNas.com
Privat Mbarga mengulur waktu dalam laga Persebaya Surabaya vs Bali United (2/9/2022).

BOLANAS.COM - Aji Santoso mengomentari aksi mengulur waktu yang dilakukan Bali United, Persebaya Surabaya takluk 0-1 di kandang sendiri.

Persebaya Surabaya menjadi korban terbaru permainan pragmatis skuat veteran Bali United di Liga 1 2022/23.

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2022/23, Jumat (2/9/2022).

Gol Bali United tercipta pada babak pertama melalui sepakan Privat Mbarga, setelah itu tim asuhan Stefano Cugurra bermain bertahan.

Baca Juga: Sepekan Usai Ketum PSSI Bilang Mau Jadi Gubernur Jabar, Laga Indonesia Vs Curacao Batal di JIS & Dipindah ke Bogor

Yang menjengkelkan bagi Persebaya dan publik Gelora Bung Tomo, Bali United memperagakan "cara kotor" dalam mempertahankan skor.

Sejumlah pemain Bali United berjatuhan dan meminta perawatan pada babak kedua, yang menyebabkan permainan harus terhenti.

Sebuah momen Privat Mbarga terjatuh lalu bisa bergerak beringas saat diminta berdiri oleh pemain Persebaya (gambar utama) mengungkap aksi teatrikal juara bertahan Liga 1 tersebut.

Nadeo Argawinata juga mendapat kartu kuning akibat berlama-lama menendang tendangan gawang lalu meminta rekannya mengambil.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Madura United Kembali ke Puncak usai Taklukkan Persita


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com,The Athletic
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.