Bali United Ulur Waktu Buat Pemain Persebaya Emosi, Skuad Tua Teco Menang 1-0 Atas Darah Muda Bajul Ijo

Najmul Ula - Jumat, 2 September 2022 | 17:56 WIB
Privat Mbarga mengulur waktu dalam laga Persebaya Surabaya vs Bali United (2/9/2022).
BolaNas.com
Privat Mbarga mengulur waktu dalam laga Persebaya Surabaya vs Bali United (2/9/2022).

BOLANAS.COM - Bali United memetik kemenangan 1-0 di kandang Persebaya Surabaya, Teco memuji Aji Santoso yang percaya pemain muda sebelum laga.

Bali United membuktikan diri mampu menaklukkan Persebaya Surabaya dalam duel skuat rataan usia tertua melawan rataan usia termuda di Liga 1 2022/23.

Persebaya Surabaya harus mengakui kematangan skuat Bali United dalam kekalahan 0-1 di pekan kedelapan Liga 1 2022/23, Jumat (2/9/2022).

Persebaya Surabaya mampu menguasai laga dan bermain lebih cepat, tetapi dimentahkan satu sambaran Privat Mbarga pada babak pertama.

Baca Juga: Dua Tahun di KV Kortrijk Cuma Berbuah Satu Penampilan, Wonderkid Malaysia Bakal Dicarikan 'Jalur Witan'

Laga ini merupakan pertemuan dua klub dengan prinsip berbeda mengenai usia pemain, dengan skuat muda Bajul Ijo menjamu skuat gaek Serdadu Tridatu.

Pelatih Teco sebelum laga menyatakan tak memiliki target memberi jam terbang pada pemain muda, seraya memuji kebijakan Aji Santoso.

Persebaya dengan darah muda mengawali laga dengan intensitas tinggi, memanfaatkan kecepatan pemain muda di hadapan pemain tua.

Dilanggarnya Marselino Ferdinan dan Andre Oktaviansyah saat serangan balik menandakan energi besar Persebaya melawan juara bertahan Liga 1.

Baca Juga: Etos Kerja Pemain Indonesia Dipertanyakan, Shin Tae-yong: Kalau Ada Bola Baru Mau Lari

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER