Hanno Behrens Terkesima, Persija Mampu Bayar Mahal ke Hansa Rostock & Miliki Fasilitas Recovery Setara Klub Jerman

Najmul Ula - Kamis, 1 September 2022 | 15:00 WIB
Gelandang serang Persija Jakarta, Hanno Behrens, memberikan salam jempol telunjuk saat ditemui awak media di Persija Training Ground, Sawangan, Jawa Barat, 31 Agustus 2022
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang serang Persija Jakarta, Hanno Behrens, memberikan salam jempol telunjuk saat ditemui awak media di Persija Training Ground, Sawangan, Jawa Barat, 31 Agustus 2022

BOLANAS.COM - Hanno Behrens terkesima dengan perawatan Persija Jakarta terhadap pemain cedera, klub ibukota sebelumnya membayar mahal kepada Hansa Rostock demi sang gelandang.

Persija Jakarta tampak sudah menjelma menjadi klub berkelas seperti klub Eropa, apabila pendapat Hanno Behrens benar adanya.

Hanno Behrens merupakan rekrutan Persija Jakarta dari klub kasta kedua Liga Jerman, Hansa Rostock, untuk mengarungi Liga 1 2022/23.

Hanno Behrens pun tak kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, terbukti dengan torehan tiga gol dalam tiga laga bareng Persija Jakarta.

Baca Juga: Carlos Fortes & Ciro Alves, Potret 2 Pemain yang Terpuruk di Liga 1 Akibat Memaksa Main Meski Cedera di Piala Presiden

Kedatangan Behrens terbilang mengagetkan dalam dunia transfer antar pemain di Indonesia, lantaran melibatkan mahar dalam jumlah besar.

Media Jerman, Ostsee-Zeitung, menyebut klub Indonesia menggelontorkan 200 ribu euro (sekitar Rp3,12 miliar) untuk mendaratkan Behrens.

Transfermarkt bahkan melansir angka lebih besar dalam transfer Behrens, yaitu Rp3,48 miliar.

Situs yang sama juga menyebut Persija memboyong Michael Krmencik dengan biaya Rp29,55 miliar, serta Johor Darul Takzim juga mengungkap terdapat biaya "signifikan" saat melepas Syahrian Abimanyu.

Baca Juga: Tak Ada Chemistry Asnawi dan Duarte, Kapten Indonesia Tak Kebagian Gol/Assist dalam Pesta Gol Ansan Greeners


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.