Pemain Indonesia Kian Nyetel di Slovakia, Nguyen Quang Hai Justru Makin Tersisih dari Tim Utama Ligue 2 Perancis

Najmul Ula - Kamis, 1 September 2022 | 14:03 WIB
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai resmi gabung klub Prancis, Pau FC.
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai resmi gabung klub Prancis, Pau FC.

BOLANAS.COM - Nguyen Quang Hai semakin terbuang dari line up Pau FC di Ligue 2 Perancis, Egy dan Witan semakin dipercaya di Slovakia.

Pemain terbaik timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, mulai merasakan iklim kompetitif sepak bola Eropa bersama Pau FC di kasta kedua Liga Perancis.

Nguyen Quang Hai sejauh ini selalu bermain dalam enam pertandingan Pau FC di Ligue 2 Perancis, meski tak pernah bermain penuh 90 menit.

Namun, publik Vietnam patut merasa khawatir karena pemain kesayangannya justru mendapat menit main makin sedikit seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Tak Ada Chemistry Asnawi dan Duarte, Kapten Indonesia Tak Kebagian Gol/Assist dalam Pesta Gol Ansan Greeners

Media Vietnam, Zing News, menyoroti perkembangan negatif itu terutama pada laga teranyar saat Pau FC melawan Caen, Rabu (31/8/2022).

"Quang Hai bermain lebih sedikit dan makin sedikit di Pau," demikian judul artikel di Zing News.

"Laga kontra Caen di pekan keenam Ligue 2 pada 31 Agustus, Quang Hai bermain dalam waktu paling sedikit sejak bergabung pada awal musim dengan cuma 11 menit."

Dilansir dari Transfermarkt, playmaker kidal itu pada mulanya dipercaya bermain 30 menit sebagai pengganti pada pekan pertama saat sejam laga berjalan.

Baca Juga: Bali United Didenda 450 Juta oleh AFC Akibat Flare & Lemparan, PSSI Cuma Patok 50 Juta untuk Persib & Persebaya


Editor : Najmul Ula
Sumber : Zingnews.vn,Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.