M Ridho Mentahkan Segala Serangan Persib, Teco Jamin Dia Jadi Kiper Utama Bali United Jika Nadeo Absen

Najmul Ula - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 09:55 WIB
Kiper Bali United, Muhammad Ridho, sedang menangkap bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Bali United, Muhammad Ridho, sedang menangkap bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - M Ridho mendapat kepercayaan menjadi kiper utama Bali United, diuntungkan absennya Nadeo Argawinata.

Bali United beruntung memiliki dua kiper berstatus mantan dan kiper timnas Indonesia saat ini untuk mengarungi Liga 1 2022/23.

Dua kiper jempolan Bali United tersebut yaitu Nadeo Argawinata (25 tahun) dan Muhammad Ridho (31 tahun).

Nadeo Argawinata merupakan kiper utama timnas Indonesia saat ini, sedangkan Muhammad Ridho merupakan kiper nomor satu di era Simon McMenemy pada 2019.

Baca Juga: Regulasi Kuota Pecat Pelatih Sudah Ada di Brasil, Saatnya Diterapkan di Liga 1 karena Sumbu Pendek Klub Indonesia?

Bali United mendatangkan M Ridho pada musim ini untuk menggantikan kiper gaek Wawan Hendrawan yang habis kontrak.

Sebagai kiper anyar, Ridho mula-mula diplot untuk menjadi pelapis bagi Nadeo, yang sudah bergabung sejak dua musim lalu.

Kesempatan bagi Ridho baru datang saat pelatih Stefano Cugurra menerapkan rotasi, atau saat Nadeo tak tersedia.

Ridho pun dapat mencicipi debut Liga 1 bersama Bali United saat Nadeo diusir wasit pada laga kontra Persib Bandung, Selasa (23/8/2022) lalu.

Baca Juga: Debut Luis Milla di Persib Terancam, Satu Pemain Kunci Diragukan Tampil Lawan PSM


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.