BREAKING NEWS - Administrasi Luis Milla Selesai, Sang Entrenador Cuma Punya Dua Hari Jelang Persib Vs PSM

Najmul Ula - Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:22 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla akhirnya mengantongi izin untuk melatih Persib Bandung, hanya punya tiga hari untuk melawan PSM Makassar.

Entrenador asal Spanyol, Luis Milla, akhirnya dipastikan dapat melakoni debut bareng Persib Bandung di Liga 1 2022/23.

Luis Milla bakal memimpin Persib Bandung saat bertandang ke PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022/3, Senin (29/8/2022).

Kepastian itu didapat setelah Luis Milla menyelesaikan urusan administrasi pada Jumat (26/8/2022) hari ini.

Baca Juga: Luis Milla Akui Gabung Persib di 'Waktu yang Salah', Tak Beroleh Masa Pramusim Seperti Thomas Doll di Persija

"Luis Milla segera menjalankan tugasnya menjadi juru racik Persib," demikian pernyataan klub di laman resminya.

"Setelah pelatih asal Spanyol tersebut merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas)."

Dalam video latihan di Instagram Story Persib, terlihat pelatih caretaker Budiman Yunus masih memimpin latihan Jumat sore.

Dengan demikian, Luis Milla baru akan memimpin sesi latihan Maung Bandung pada Sabtu (27/8/2022) esok hari.

Baca Juga: Buntut Suporter KL City Serang Fans PSM, Media Setempat Malu & Takut Klub Malaysia Dilarang Berkompetisi di Asia


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.