Timnas Indonesia Anteng di Jakarta, Vietnam U-19 Sudahi Tiga Laga di Jepang dan Akan Hadapi Palestina

Najmul Ula - Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:59 WIB
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka, mendapat kawalan ketat dari pemain timnas U-19 Vietnam, Kwat Van Khant, di Piala AFF U-19 2022.
PSSI.ORG
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka, mendapat kawalan ketat dari pemain timnas U-19 Vietnam, Kwat Van Khant, di Piala AFF U-19 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Vietnam U-19 bakal bertanding melawan Palestina, Indonesia anteng di Jakarta menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas Vietnam U-19 membuktikan diri sangat serius bersiap menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2022 yang digelar di Indonesia.

Timnas Vietnam U-19 telah merampungkan tiga pertandingan uji coba di Jepang, dan menjadwalkan laga kontra Palestina.

Di Indonesia, skuat Garuda Muda baru berkumpul pada Kamis (25/8/2022), itu pun dengan enam pemain absen karena ditahan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Buntut Suporter KL City Serang Fans PSM, Media Setempat Malu & Takut Klub Malaysia Dilarang Berkompetisi di Asia

Vietnam U-19 tampak akan menurunkan skuat identik dengan yang berlaga di Piala AFF U-19 2022 bulan Juli lalu.

Saat itu, Khuat Van Kang dan kawan-kawan tersisih di babak semifinal usai menyingkirkan Indonesia secara kontroversial di fase grup.

Usai turnamen itu, pasukan muda The Golden Star di bawah pelatih Dinh The Nam menjalani pemusatan latihan jangka panjang di Jepang.

Vietnam pun membawa pelajaran berharga dengan selalu kalah melawan tiga tim, yaitu Jepang U-19 (0-5), Cerezo Osaka U-18 (2-5), dan Osaka Sangyo University (0-1).

Baca Juga: Hokky Caraka & Rabbani Tasnim Punya Pesaing Baru, Shin Tae-yong Panggil Penyerang Kejutan ke Timnas U-19


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Zingnews.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.