Luis Milla Akui Gabung Persib di 'Waktu yang Salah', Tak Beroleh Masa Pramusim Seperti Thomas Doll di Persija

Najmul Ula - Jumat, 26 Agustus 2022 | 13:47 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla mengakui datang ke Persib Bandung pada masa tak ideal, Thomas Doll di Persija Jakarta mendapatkan satu pramusim penuh.

Luis Milla menerima tantangan untuk melatih Persib Bandung saat klub itu sedang merosot di tengah jadwal padat Liga 1 2022/23.

Luis Milla diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung pada Senin (22/8/2022), untuk menggantikan Robert Alberts.

Persib Bandung telah menjalani total enam laga di Liga 1 2022/23, termasuk laga kontra Bali United, sebelum Luis Milla resmi melatih.

Baca Juga: Hokky Caraka & Rabbani Tasnim Punya Pesaing Baru, Shin Tae-yong Panggil Penyerang Kejutan ke Timnas U-19

Jumlah enam laga itu bisa bertambah menjadi tujuh atau delapan laga, mengingat proses administrasi sang entrenador tak kunjung selesai.

Kondisi itu menyulitkan Milla untuk segera menanamkan idenya pada skuat Maung Bandung.

Milla pun menyiratkan ia datang ke Persib di waktu yang "salah", yakni saat liga sudah berlangsung.

"Memang untuk seorang pelatih, idealnya adalah datang di masa pramusim," aku Milla (25/8/2022).

Baca Juga: Wonderkid Persija dalam Pusaran 'Konflik', Thomas Doll & Shin Tae-yong Berbeda Pendapat Tapi Pakai Formasi Identik


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.