Hokky Caraka & Rabbani Tasnim Punya Pesaing Baru, Shin Tae-yong Panggil Penyerang Kejutan ke Timnas U-19

Najmul Ula - Jumat, 26 Agustus 2022 | 10:58 WIB
Pemain muda Barito Putera, Rahmat Beri Santoso mendapat panggilan untuk mengikuti TC timnas U-19 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.
Barito Putera
Pemain muda Barito Putera, Rahmat Beri Santoso mendapat panggilan untuk mengikuti TC timnas U-19 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong melihat satu lagi bakat muda di posisi striker, Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim kedatangna pesaing baru.

Shin Tae-yong memanggil satu striker anyar dengan jam terbang "tinggi" di Liga 1 2022/23 untuk membela timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 telah memulai pemusatan latihan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 sejak Kamis (25/8/2022).

Penyerang anyar yang dipanggil Shin Tae-yong tersebut adalah Rahmat Beri Santoso, wonderkid 18 tahun milik Barito Putera.

Baca Juga: Jam Terbang Pemain Timnas U-19 di Liga 1 - Marselino Ferdinan Terhalang Cedera, Persija Paling Percaya Darah Muda

"Penyerang muda Barito Putera, Rahmat Beri Santoso, dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-19," demikian rilis klub (26/8/2022).

"Guna persiapan AFC U20 Asian Cup 2023 Qualifiers pada 14-18 September mendatang di Surabaya."

Rahmat Beri Santoso memang tergolong asing bagi publik Tanah Air, mengingat ia memang tak pernah membela timnas junior.

Namun, Rahmat merupakan striker dengan jam terbang "mengejutkan" dibanding semua striker di skuat timnas Indonesia U-19 saat ini.

Baca Juga: Dipanggil Timnas U-19 Indonesia, Wonderkid Persija Pendam Ambisi Main ke Luar Negeri


Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.