Kalau Saja Rekan Setim Tak Serakah, Witan Sulaeman Cetak Hattrick saat AS Trencin Menang 14 Gol di Piala Slovakia

Najmul Ula - Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:24 WIB
Witan Sulaeman mencetak gol perdananya bersama AS Trencin saat melawan Slovan Hlohevec di PIala Slovakia yang berlangsung di Futbalovt Stadiun Hlohevec, Slovakia, Rabu (24/8/2022).
Twitter/@astrencin
Witan Sulaeman mencetak gol perdananya bersama AS Trencin saat melawan Slovan Hlohevec di PIala Slovakia yang berlangsung di Futbalovt Stadiun Hlohevec, Slovakia, Rabu (24/8/2022).

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman mencatatkan dua gol dan satu assist untuk AS Trencin, assist pertama seharusnya bisa menjadi gol.

Witan Sulaeman memanfaatkan ajang Piala FA Slovakia untuk "memperkenalkan diri" di hadapan pendukung klub barunya, AS Trencin.

Witan Sulaeman baru bergabung dengan AS Trencin pada dua pekan lalu, dan sejauh ini cuma mencatatkan dua penampilan sebagai pengganti di Liga Slovakia.

Pada Rabu (24/8/2022), Witan Sulaeman akhirnya memenangi debut starter bareng AS Trencin di ajang kelas dua Piala FA Slovakia.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Abdulla Yusuf Jadi Penyelamat, Persija Jakarta Bungkam Persita

AS Trencin dapat melakukan rotasi besar-besaran lantaran sang musuh, Slovan Hlohovec, hanya berada di level kasta kelima.

Perbedaan level antara AS Trencin dan Slovan Hlohovec sangat terasa, terbukti Witan dapat mengkreasi gol hanya dua menit laga berjalan.

Witan menerima bola di sayap kiri pertahanan musuh, lalu melewati satu pemain dan melakukan umpan satu dua dengan rekan setimnya.

Witan lantas bisa menggulirkan bola melewati kiper dan tampak akan menjadi gol, tetapi disambar oleh rekan setimnya sebelum melewati garis.

Baca Juga: Perang Gagasan Doll vs STY: Pelatih Jerman Minta Pemain Muda 'Dipelihara' Klub, Bukan Berlama-lama di Tim Nasional


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.