Perang Gagasan Doll vs STY: Pelatih Jerman Minta Pemain Muda 'Dipelihara' Klub, Bukan Berlama-lama di Tim Nasional

Najmul Ula - Kamis, 25 Agustus 2022 | 04:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll dan Shin Tae-yong saling kontra terkait pengembangan pemain, Persija Jakarta menahan lima pemain agar tak pergi ke timnas Indonesia U-19.

Thomas Doll tampak akan memancing "keributan" dengan Shin Tae-yong terkait pemanggilan pemain ke timnas Indonesia U-19.

Shin Tae-yong baru saja merilis daftar 36 pemain terpanggil ke timnas Indonesia U-19 yang wajib berkumpul pada Kamis (25/8/2022).

Namun, sebanyak lima pemain dari Persija Jakarta dipastikan tak akan datang tepat waktu lantaran ditahan oleh Thomas Doll.

Baca Juga: PSIS-Arema FC Langsung Putuskan Kerja Sama Usai Dipolisikan, Persikabo Ngotot Sang Sponsor Bukan Situs Judi

Persija sejatinya mengirim total sebelas pemain ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 kali ini.

Sebanyak lima pemain non-tim utama dan satu pemain yang tengah dipinjamkan tampak dapat memenuhi panggilan timnas.

Hanya, Thomas Doll tampak membutuhkan lima pemain yang telah beredar di tim utama, bahkan telah menjadi pemain langganan starter.

"Saya tahu ada beberapa pertandingan ke depan yang harus kami jalani," tutur Doll (23/8/2022).

Baca Juga: 'Epic Moment' Marselino Ferdinan Lepas Baju Usai Jadi Pahlawan Persebaya, Aji Santoso: Benar-benar Wonderkid!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.