Bali United Pulang Dilempari Batu di GBLA, Teco kepada Fans Persib: Suporter Itu Harus Terima kalau Kalah!

Najmul Ula - Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:56 WIB
Sejumlah pemain Bali United mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian saat keluar dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sejumlah pemain Bali United mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian saat keluar dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Skuat Bali United harus dilindungi polisi usai laga kontra Persib Bandung, Teco meminta suporter lawan terima kekalahan.

Suporter Persib Bandung kembali disorot negatif oleh publik sepak bola nasional pada lanjutan Liga 1 2022/23.

Persib Bandung harus mengakui kekalahan dari Bali United dengan skor 2-3 pada pekan keenam Liga 1 2022/23, Selasa (23/8/2022).

Persib Bandung tak bisa memanfaatkan keunggulan pemain dan menyia-nyiakan penalti pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu (GBLA).

Baca Juga: Gelutnya Nadeo-Kambuaya Cuma Emosi Sesaat, Dua Anak Buah Shin Tae-yong Berbaikan Usai Laga Persib vs Bali United

Maung Bandung yang masih dilatih Budiman Yunus sejatinya tampil menjanjikan, tetapi terhalang oleh performa dua kiper Bali United.

Pada babak pertama, Nadeo Argawinata melakukan save jarak dekat dari Febri Hariyadi saat kedudukan masih 0-0.

Saat Nadeo diusir wasit akibat bertengkar dengan Ricky Kambuaya, sang pengganti M Ridho memanfaatkan panggung untuk "pamer" save.

M Ridho berulang kali menyetop peluang Persib, dimulai dari peluang satu lawan satu hingga menepis penalti.

Baca Juga: Kabar Baik dan Buruk untuk Persija Jakarta Jelang Laga Kontra Persita


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.