Assist Sia-sia Asnawi Mangkualam karena Timnya Bobrok, Pelatih Ansan Greeners: Untuk Pertama Kali Saya Marah!

Najmul Ula - Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:27 WIB
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).
TV.KLEAGUE.COM
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam mencatatkan assist kedua di Korea Selatan, pelatih Ansan Greeners justru murka kepada tim.

Asnawi Mangkualam berkontribusi positif tetapi Ansan Greeners gagal meraih tripoin melawan 10 orang Chungnam Asan.

Ansan Greeners ditahan imbang oleh Chungnam Asan pada laga pekan ke-34 K-League 2 2022, Senin (22/8/2022) sore.

Pelatih Im Jong Heon memasang Asnawi Mangkualam sebagai wing-back dalam formasi tiga bek, yang merupakan posisi kesukaan sang pemain.

Baca Juga: Menjamu Dewa United, Borneo FC Kandidat Kuat Puncak Klasemen Pekan Keenam Liga 1 2022/23

Asnawi sempat mengalami periode buruk pada awal musim, tapi bangkit pada paruh kedua sejak Ansan Greeners ditangani Lim Jong Heon.

Setelah sempat didemosi ke tim cadangan oleh pelatih sebelumnya, Asnawi tiba-tiba melesat tajam dalam beberapa pekan terakhir.

Teranyar, Asnawi mencatatkan assist untuk gol pertama Ansan Greeners ke gawang Chungnam Asan kemarin sore.

Sebuah umpan silang diagonal dari Asnawi dikontrol oleh Kyeong-jun Kim, yang mencari sudut tembak sebelum menghajar bola ke pojok kanan bawah.

Baca Juga: Buah Permainan Keras Liga 1, Thomas Doll Dibikin Cemas dengan Kondisi Dua Pemain Persija


Editor : Najmul Ula
Sumber : sports-g.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.