Malaysia U-19 Kirim Tantangan Uji Coba, PSSI PIlih Opsi Mudah Timnas Indonesia U-19 Tanding di Dalam Negeri

Najmul Ula - Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Pemain timnas U-19 Malaysia, Muhammad Aliff Izwan Yuslan, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 15 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Malaysia, Muhammad Aliff Izwan Yuslan, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 15 Juli 2022.

BOLANAS.COM - PSSI menyatakan timnas Indonesia U-19 akan tiga kali beruji coba di dalam negeri, melewatkan tantangan Malaysia U-19.

Timnas Indonesia U-19 tampak tak akan menjalani uji coba internasional menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

PSSI telah mengumumkan sebanyak 36 pemain telah dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

Pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 yang akan dipimpin Shin Tae-yong itu bakal digelar pada Kamis (25/8/2022).

Baca Juga: Nasihat Thomas Doll untuk Persib usai Rekrut Luis Milla: Klub Harus Memahami Apa yang Pelatih Inginkan

Direktur teknik PSSI Indra Sjafri menyatakan skuat Garuda Muda akan menjalani tiga kali laga uji coba.

Meski PSSI tak menyebut calon tim lawan, uji tanding itu kemungkinan akan menghadapi tim lokal karena akan digelar di Jakarta dan Surabaya.

Keputusan itu cukup disayangkan, mengingat Indonesia mendapat tantangan dari Malaysia U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2022.

Bulan lalu, pelatih Malaysia U-19 Hassani Sazali menyesalkan timnya tak menghadapi Indonesia dalam perjalanan menjuarai Piala AFF U-19.

Baca Juga: Tak Cuma Assist, Egy Maulana Vikri Dua Kali Lewatkan Peluang 99% Gol di Menit Akhir Zlate Moravce vs Ruzomberok!


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.