Magis Luis Milla Hanya Akan Muncul Jika Ia Diberi Waktu, Persib Harus Janji Tak Ulangi Tindakan pada 2 Pelatih Terdahulu

Najmul Ula - Minggu, 21 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia.

BOLANAS.COM - Luis Milla dituntut berprestasi oleh Persib Bandung dalam satu tahun, dibayangi nasib tragis Miljan Radovic dan Robert Alberts.

Persib Bandung (dan Bobotoh) harus berjanji pada diri sendiri untuk tak menuntut hasil instan dari Luis Milla.

Luis Milla merupakan eks pelatih timnas Spanyol U-21 yang dipercaya menangani Persib Bandung di sisa musim Liga 1 2022/23.

Merujuk masa kerjanya di timnas Indonesia, Luis Milla bisa menyajikan permainan rancak dan prestasi medali perunggu SEA Games 2017 serta 16 besar Asian Games 2018.

Baca Juga: Johor Darul Takzim Dibantai Urawa Reds, Jordi Amat Debut di LCA Bukan Berstatus Pemain Asing Indonesia

Namun perlu dicatat, Luis Milla mampu memoles tim Garuda di level tim nasional yang menyediakan banyak waktu di pemusatan latihan.

Adapun di Persib Bandung, Luis Milla dihadapkan dengan jadwal padat Liga 1 2022/23, serta tak memulai dari masa pramusim.

Sebagai rujukan, Thomas Doll yang mendapatkan sesi pramusim penuh bersama Persija Jakarta saja hanya sanggup menorehkan satu kemenangan dalam empat laga.

Luis Milla sendiri tampak akan menjalani laga perdana saat Persib menjamu Bali United pada Selasa (23/8/2022), sedangkan saat artikel ini ditulis, ia belum tiba di Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Isu Transfer ke Yunani, Hokky Caraka Pecundangi Bek 35 Tahun & Dapat Rapor 'Bagus Tidak, Jelek Juga Tidak'

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER