Marselino Ferdinan Comeback Separuh Laga, Baru Sembuh Langsung Tinggalkan Persebaya dan Gabung TC Timnas U-19?

Najmul Ula - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:45 WIB
Marselino Ferdinan yang turut hadir dalam latihan Persebaya Surabaya pada Kamis (14/7/2022).
Marselino Ferdinan yang turut hadir dalam latihan Persebaya Surabaya pada Kamis (14/7/2022).

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan akhirnya comeback setelah lama dibebat cedera hamstring, "terancam" dipanggil lagi oleh timnas Indonesia U-19.

Marselino Ferdinan melakukan comeback bersama Persebaya Surabaya tepat setelah Shin Tae-yong tiba di Indonesia.

Marselino Ferdinan terakhir kali merumput saat membela timnas Indonesia U-19 melawan Thailand di Piala AFF U-19 2022 (6/7/2022).

Saat itu, Marselino Ferdinan menderita cedera hamstring usai bermain tiga laga beruntun bareng timnas Indonesia U-19 dalam lima hari.

Baca Juga: Di Tengah Isu Transfer ke Yunani, Hokky Caraka Pecundangi Bek 35 Tahun & Dapat Rapor 'Bagus Tidak, Jelek Juga Tidak'

Cedera tersebut disebut merupakan akumulasi kelelahan yang diderita Marselino akibat tak menjalani libur offseason.

Akibatnya, Marselino sama sekali tak mencicipi latihan pramusim bersama klub, serta melewatkan empat pekan pertama Liga 1 di bangku penonton.

Pelatih Aji Santoso terlihat tak mau terburu-buru memainkan Marselino, hingga akhirnya sang wonderkid sembuh menjelang pekan kelima.

"Marselino berangkat (ke Samarinda)," ujar Aji sebelum laga kontra Borneo FC (18/9/2022).

Baca Juga: Persija Percaya Proses & Berikan Kontrak 3 Tahun pada Thomas Doll, Persib Cuma Kasih Setahun untuk Luis Milla


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.