Hasil Liga 1 2022/23 - Persib Boleh Menang Tipis 1-0, Tapi Justru PSS yang Peragakan Sepak Bola Ala Luis Milla

Najmul Ula - Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:23 WIB
PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogykarta, Jumat (19/8/2022).
LUKMAN ADIPUTRA/BOLASPORT.COM
PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogykarta, Jumat (19/8/2022).

BOLANAS.COM - Persib Bandung menyambut kedatangan Luis Milla dengan kemenangan atas PSS Sleman, Febri Hariyadi menyumbang assist.

Luis Milla barangkali terkesima melihat PSS Sleman asuhan Seto Nurdiantoro yang "mengajari" Persib Bandung memainkan penguasaan bola.

Sayangnya, penguasaan bola PSS Sleman terbuang sia-sia lantaran skor akhirnya 0-1 untuk kemenangan Persib Bandung, Jumat (19/8/2022).

Selepas gol David Da Silva pada awal laga, Persib Bandung menyaksikan PSS Sleman bermain lebih dominan meski buntu di depan.

Baca Juga: Pernah Keok dari PSM di Fase Grup, Pemain KL City Minta Suporter 'Keroyok' Wakil Indonesia di Final Zona Piala AFC

Persib menjalani laga ini dalam keadaan sudah tahu Luis Milla akan datang melatih pada pekan depan.

Luis Milla ditunjuk sebagai pengganti permanen Robert Alberts dua jam sebelum laga, dengan Budiman Yunus berdiri sebagai caretaker.

Rasa senang yang menghinggapi Bobotoh langsung berlipat dengan ngegasnya Maung Bandung pada menit-menit awal.

Anak kesayangan Luis Milla di timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi, mengirim pesan pada mantan dan calon bosnya dengan penetrasi mematikan pada menit ke-7.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persis Solo Bungkam Bhayangkara FC, Nasib Jacksen F Tiago Aman?

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER