Banyak 'Hal Aneh' di 4 Pekan Pertama, Bernardo Tavares Minta Wasit Lebih Becus Pimpin Laga Arema FC vs PSM

Najmul Ula - Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Bek RANS Nusantara FC, Victor Sallinas Ribeiro (kanan), mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek RANS Nusantara FC, Victor Sallinas Ribeiro (kanan), mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Bernardo Tavares meminta disediakan wasit yang becus memimpin laga Liga 1, PSM Makassar akan menjalani laga sulit di kandang Arema FC.

Bernardo Tavares tampak kapok atau mungkin trauma dengan buruknya kualitas wasit Indonesia di Liga 1 2022/23.

Bernardo Tavares sejatinya menjadi salah satu pelatih terbaik di Liga 1 2022/23, dengan membawa PSM Makassar tak terkalahkan dalam empat laga.

Namun, tiga menang dan sekali seri yang diraih PSM Makassar tak membuat Bernardo Tavares puas dengan kinerja wasit Liga 1.

Baca Juga: Rekor Pribadi Saddil Ramdani di Musim Terakhir, Sabah FC Tak Akan Dapat Sepeser Pun Jika Ia Hijrah ke Eropa

Pada laga pekan ketiga melawan Persija Jakarta, Tavares terlibat pembicaraan serius dengan Thomas Doll mengenai laga yang berkesudahan 1-1.

Di konferensi pers, Tavares dan Thomas Doll terungkap menggunjingkan kepemimpinan wasit Iwan Sukoco yang dinilai merusak pertandingan.

Berlanjut di pekan keempat melawan Rans Nusantara FC, Tavares bahkan mengaku "tercengang" dengan kepemimpinan wasit Dwi Purba.

"Hari ini saya sebenarnya tidak ingin membicarakan wasit tapi apa yang saya lihat membuat saya tercengang," ucap Tavares.

Baca Juga: Perayaan Berlebihan & Tak Mau Berbenah, 2 Kombinasi Maut yang Bisa Hancurkan Timnas Indonesia U-16 di Level Asia

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER