Rekor Pribadi Saddil Ramdani di Musim Terakhir, Sabah FC Tak Akan Dapat Sepeser Pun Jika Ia Hijrah ke Eropa

Najmul Ula - Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:09 WIB
Saddil Ramdani (kiri) tampil untuk Sabah FC saat melawan Kedah Darul Aman dalam lajutan Liga Super Malaysia 2022, Rabu (17/8/2022).
YOUTUBE.COM/UNIFI
Saddil Ramdani (kiri) tampil untuk Sabah FC saat melawan Kedah Darul Aman dalam lajutan Liga Super Malaysia 2022, Rabu (17/8/2022).

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani mencatatkan rekor pribadi di tahun terakhir bareng Sabah FC, klub Malaysia tak akan dapat sepeser pun jika ia dipinang klub Eropa.

Saddil Ramdani meneruskan performa gacor untuk menjadi "bahan jualan" pada klub Eropa saat ia berstatus bebas transfer di akhir musim.

Saddil Ramdani memang tengah menjalani musim terbaik di Malaysia, dengan menorehkan tiga gol dan lima assist pada musim ini.

Teranyar, Saddil Ramdani menjadi penyelamat Sabah FC saat bertamu ke Kedah Darul Aman pada pekan ke-16 Liga Super Malaysia 2022, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Persik - Termasuk Carlos Fortes, 3 Pemain Mahesa Jenar Siap Comeback

Pada laga semalam, Saddil kembali menjadi andalan pelatih Ong Kim Swee di sayap kanan.

Sabah FC yang menempati posisi runner-up harus tertinggal lebih dulu akibat terbobol oleh Ronald Ngah pada awal laga.

Klub berjuluk The Rhinos menjadi pihak yang dominan untuk mencari gol penyeimbang, terutama mengandalkan Saddil dan Baddrol Bakhtiar.

Pada akhirnya, Saddil menjadi sosok yang menciptakan gol yang dicari-cari, dengan umpan ala Mesut Ozil kepada Farhan Roslan.

Baca Juga: Bukan Persib Bandung, Paul Munster Lebih Pilih Berlabuh di Tim Lain

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER