Perayaan Berlebihan & Tak Mau Berbenah, 2 Kombinasi Maut yang Bisa Hancurkan Timnas Indonesia U-16 di Level Asia

Najmul Ula - Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:38 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia hadir dalam acara Konser 17an Indonesia Juara, di Stadion Indosir, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-16 Indonesia hadir dalam acara Konser 17an Indonesia Juara, di Stadion Indosir, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).

BOLANAS.COM - Bima Sakti merasa tak perlu merombak skuat timnas Indonesia U-16, PSSI membawa Iqbal Gwijangge dkk ke Istana Negara dan televisi swasta.

Bima Sakti tampak sangat mempercayai skuat timnas Indonesia U-16 dan merasa tak ada pemain di luar sana yang lebih baik.

Timnas Indonesia U-16 baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022 di negeri sendiri, Jumat (12/8/2022) pekan lalu.

Di sepanjang turnamen, timnas Indonesia U-16 selalu menang dalam lima laga, termasuk dua kali menundukkan Vietnam.

Baca Juga: Bukan Persib Bandung, Paul Munster Lebih Pilih Berlabuh di Tim Lain

Capaian juara di level kelompok umur dan banyak dipengaruhi kehadiran suporter itu mendapat respons yang kemungkinan terlalu gebyar.

Skuat timnas U-16 tersebut diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara selepas upacara kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022).

Selepas itu, PSSI "mengarak" para pemain belia itu dengan tampil di sebuah acara televisi swasta pada malam tadi.

Perayaan berlebihan di atas dikhawatirkan menutupi sejumlah kekurangan timnas U-16 yang tampak nyata di sepanjang turnamen.

Baca Juga: Assist Saddil Ramdani Jadi Penyelamat, Sabah FC Pepet JDT di Puncak Klasemen Liga Malaysia

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER