Gawang Andritany Selalu Kebobolan, Thomas Doll Beberkan Permasalahan di Lini Belakang Persija

Unggul Tan Ngasorake - Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:20 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, angkat bicara setelah timnya tak pernah merasakan clean sheet di empat laga awal Liga 1 2022-2023.

Penampilan Persija Jakarta di empat laga awal Liga 1 2022-2023 memang bisa dibilang belum konsisten.

Dari empat laga, Persija Jakarta baru mencatatkan satu kemenangan dan kekalahan.

Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Parahnya lagi, dari empat laga tersebut gawang Persija Jakarta selalu kebobolan.

Baca Juga: Tak Terhitung Pelatih Semprot Kinerja Wasit, PSSI Perlu Tunjuk Direktur Perwasitan Seperti Mark Clattenburg di Saudi Arabia?

Tercatat gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan saat melawan Bali United (0-1), Persis Solo (2-1), PSM Makassar (1-1) dan Persikabo (1-1).

Namun, hal ini rupanya tidak membuat Thomas Doll merasa khawatir.

Thomas Doll menilai hal tersebut adalah bukan masalah serius.

"Menurut saya, kemasukan bola setiap pertandingan adalah situasi yang normal," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi klub.

Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : Persija.id

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER