Pelatih PSM Terus Menerus Protes Meski Tak Terkalahkan: Wasit Bisa Buat Kesalahan, Tapi Kok Berulang-ulang?

Najmul Ula - Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:51 WIB
Bek RANS Nusantara FC, Victor Sallinas Ribeiro (kanan), mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek RANS Nusantara FC, Victor Sallinas Ribeiro (kanan), mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Bernardo Tavares tercengang dengan kinerja wasit di Liga 1, PSM Makassar sedang tak terkalahkan dalam empat laga.

Bernardo Tavares membuktikan diri sebagai pelatih yang "lepas kendali" saat membicarakan buruknya wasit Indonesia.

Padahal jika menilik hasil di Liga 1 2022/23, Bernardo Tavares termasuk pelatih cemerlang yang membawa PSM Makassar tak terkalahkan.

Teranyar, PSM Makassar membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 2022/23, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Menghitung Hari Shin Tae-yong Datang, Hanya Segelintir Pemain Timnas U-19 yang Dapat Kepercayaan di Liga 1

Pada laga semalam, Pasukan Ramang tertinggal lebih dulu akibat gol Mitsuru Maruoka pada babak pertama.

PSM yang juga mewakili Indonesia di Piala AFC 2022 itu membalas pada menit ke-48 lewat tembakan kaki kiri Everton Nascimento.

Rans Nusantara FC kemudian dirugikan dengan kartu merah Victor Salinas, yang dimanfaatkan PSM untuk mencetak gol kemenangan lewat Everton.

Usai pertandingan, Tavares melanjutkan kebiasaannya mengkritik wasit yang telah berlangsung berpekan-pekan.

Baca Juga: Terlalu Lama Jeda Akibat Lapangan Tergenang, Pelatih PSM Makassar: Pemain Saya Tertidur

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER