Menghitung Hari Shin Tae-yong Datang, Hanya Segelintir Pemain Timnas U-19 yang Dapat Kepercayaan di Liga 1

Najmul Ula - Selasa, 16 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong akan datang dengan agenda terdekat Kualifikasi Piala Asia U-19 2023, hanya segelintir pemain timnas Indonesia U-19 yang main di Liga 1.

Shin Tae-yong bisa jadi tengah gundah akibat minimnya kesempatan bermain untuk pemain timnas Indonesia U-19 di Liga 1 2022/23.

Shin Tae-yong saat ini tengah berlibur di Korea Selatan setelah bekerja beruntun memimpin timnas Indonesia U-23, senior, dan U-19 sejak bulan Maret.

PSSI mengungkap Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada pertengahan Agustus ini, dan langsung dihadapkan jadwal padat.

Baca Juga: Tak Apa Kalah Sekarang, Pelatih Vietnam Anggap Segala Teror & Keputusan Ngawur Wasit Hanya Akan Kuatkan Pemain

Timnas Indonesia U-19 terakhir kali berlaga di Piala AFF U-19 2022, dengan capaian mentok di fase grup (disingkirkan oleh Vietnam dan Thailand).

Selanjutnya, timnas Indonesia U-19 akan menghadapi ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2023 yang digelar di Surabaya.

Terdapat kabar buruk dan kabar baik sekaligus bagi Shin Tae-yong selama kepergianya ke Korea Selatan.

Kabar buruknya, hanya segelintir pemain pilihannya di timnas U-19 yang mendapat tempat di Liga 1.

Baca Juga: 'Gara-gara Saya Tim Ini Gagal Raih Satu Pun Poin' - Kapten Zlate Moravce Menyesal Gagal Eksekusi Penalti yang Didapat Egy

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER