Persija Imbang Lagi & Belum Tuai Dampak 'Revolusi' Eropa, Thomas Doll: Pemain Terlalu Mudah Hilang Bola!

Najmul Ula - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:28 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat menghadiri sesi jumpa pers dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll menyayangkan hasil seri Persija Jakarta kontra Persikabo 1973, Syahrian Abimanyu dkk dianggap sering kehilangan bola.

Persija Jakarta tampak harus bersabar menuai hasil revolusi Eropa yang dibawa Thomas Doll pada Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta sejauh ini baru mengantongi sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah di Liga 1 2022/23.

Teranyar, Persija Jakarta hanya meraup satu poin dari Persikabo 1973 pada pekan keempat Liga 1 2022/23, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Dua Nama Sudah Jadi Korban, Pelatih PSM Makassar Soroti Ganasnya Liga 1

Suporter Persija Jakarta sangat mungkin merasa tidak puas dengan hasil semalam, bukan hanya karena hasilnya, tetapi juga cara mendapatkannya.

Macan Kemayoran yang bertabur bintang tampak dapat ditekan terus-menerus oleh Persikabo 1973 yang berstatus unbeaten.

Gol Persija pun tercipta bukan dari hasil bangun serang, melainkan usaha Michael Krmencik merebut bola dari gelandang musuh.

Pada pengujung babak pertama, sebuah skema sepak pojok membuat Gilang Ginarsa bisa menembak dan menghasilkan gol bunuh diri Ondrej Kudela.

Baca Juga: 2 Kado yang Harusnya Diberikan PSSI untuk Timnas Indonesia U-16: TC Luar Negeri dan Kompetisi Sepanjang Tahun


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.