35 Detik di Babak Pertama Bali United Vs Arema FC Buktikan Taktik Teco Sudah Usang, Bukan Lagi Calon Kuat Juara?

Najmul Ula - Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:15 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga melawan Arema FC, Jumat (12/8/2022).
Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga melawan Arema FC, Jumat (12/8/2022).

BOLANAS.COM - Bali United sudah dua kali kalah di Liga 1 musim ini, cuma lima kali kalah saat menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Stefano Cugurra barangkali perlu memikirkan cara lain untuk memenangkan pertandingan bersama Bali United di Liga 1 2022/23.

Bali United baru saja menelan kekalahan dari Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2022/23, Sabtu (13/8/2022) malam.

Bali United hanya mampu mencetak gol lewat sundulan Privat Mbarga, sementara Arema FC bisa menang berkat gol Abel Camara dan bunuh diri Ricky Fajrin.

Baca Juga: Sapuan Orang Terakhir Asnawi, Kiper Ansan Greeners Berterima Kasih 10 Pemain Sanggup Imbangi Pemuncak Klasemen

Hasil itu membuat Bali United cuma meraup dua kemenangan dan dua kekalahan pada musim ini, dengan hanya beroleh enam poin.

Catatan tersebut terasa mengkhawatirkan sebab jumlah kekalahan (dua) itu hampir separuh dari total kekalahan saat menjadi juara musim lalu, lima kali.

Lebih mengkhawatirkan lagi, Serdadu Tridatu tampak masih mempertahankan cara lama untuk mencetak gol, yang sayangnya lebih sering dimentahkan.

Dalam lima gol yang telah dicetak Bali United pada musim ini, dua gol berasal dari sepak pojok, satu berasal dari tendangan bebas, satu dari umpan silang (cut back), dan satu penalti.

Baca Juga: Bima Sakti Ingatkan Timnas U-16 Agar Tak Sombong Usai Juara, Asistennya Justru Takabur Teriakkan 'Local Pride'

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Baliutd.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER