Kontroversi Iwan Bule & Zainudin Amali, Tidak Berkeringat di Lapangan Tapi Ikut Angkat Trofi Piala AFF U-16 2022!

Najmul Ula - Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:32 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali tak membiarkan Iqbal Gwijangge mengangkat trofi sendirian di Piala AFF U-16 2022 (12/8/2022).
BolaNas.com
Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali tak membiarkan Iqbal Gwijangge mengangkat trofi sendirian di Piala AFF U-16 2022 (12/8/2022).

BOLANAS.COM - Ketum PSSI dan Menpora bertindak kontroversial di Piala AFF U-16 2022, Iqbal Gwijangge tak diberi kesempatan mengangkat trofi sendiri.

Timnas Indonesia U-16 tampak berhasil membuat ketua umum PSSI dan Menpora mempunyai satu lagi momen "cari perhatian".

Timnas Indonesia U-16 baru saja membuat bangga publik Tanah Air dengan menjuarai Piala AFF U-16 2022, Jumat (12/8/2022).

Namun, perayaan juara timnas Indonesia U-16 tersebut "disusupi" sosok yang tak ikut dalam kerja keras di sepanjang turnamen Piala AFF U-16 2022.

Baca Juga: Bima Sakti Ingatkan Timnas U-16 Agar Tak Sombong Usai Juara, Asistennya Justru Takabur Teriakkan 'Local Pride'

Sebagai pendahuluan, timnas Indonesia U-16 asuhan Bima Sakti datang ke turnamen dengan persiapan minim di dalam negeri.

Tak seperti timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong, timnas U-16 hanya berlatih di dalam negeri dan berkutat dengan uji coba melawan tim lokal.

Dalam keadaan itu, Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan tetap dituntut meraih prestasi setinggi mungkin, yang untungnya berhasil ditunaikan.

Pada laga final, Garuda Muda mendapat perlawanan alot Vietnam yang tak membiarkan gawangnya didekati.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Menangkan Penalti di Laga Debut, Kapten Zlate Moravce Sia-siakan Kerja Keras Winger Indonesia

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER