Ternyata Bobotoh Harus Turun ke Jalan, Tegaskan Misi Robohkan Robert Alberts yang Tak Kunjung Dipecat

Najmul Ula - Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:40 WIB
Penonton fanatik Persib Bandung, bobotoh, memiliki peran penting dalam setiap pertandingan klubnya di Liga 1 dan turnamen lain.
INSTAGRAM.COM/PERSIB_OFFICIAL
Penonton fanatik Persib Bandung, bobotoh, memiliki peran penting dalam setiap pertandingan klubnya di Liga 1 dan turnamen lain.

BOLANAS.COM - Bobotoh turun ke jalan untuk mendesak Robert Alberts dipecat, Persib Bandung berkubang di zona degradasi di Liga 1.

Ribuan Bobotoh menggelar demonstrasi setelah tuntutan memecat Robert Alberts tak dipenuhi manajemen Persib Bandung.

Persib Bandung saat ini dalam kondisi kritis, yakni mendekam di peringkat ke-17 akibat hasil buruk dalam tiga laga Liga 1 2022/23.

Robert Alberts yang sudah memasuki musim ketiga menangani Persib Bandung dituding sebagai biang kemerosotan performa tim.

Baca Juga: Tak Akan Ada Kasus 'Bagus Kahfi Kedua', PSS Minta Biaya Transfer Jika Klub Yunani Serius Minati Hokky Caraka

Persib memang tampil buruk meski mempertahankan pilar kunci dan mendatangkan pemain jempolan.

Satu-satunya poin Persib didapat dari hasil imbang melawan Bhayangkara FC, dan dua laga berikutnya berakhir keok dari Madura United dan Borneo FC.

Seruan #RobertOut sejatinya sudah bergema di media sosial sejak Maung Bandung dipermalukan Madura United di kandang sendiri.

Namun, Robert Alberts percaya diri manajemen Persib menepati janji akan mengevaluasi dirinya hanya pada tengah musim.

Baca Juga: Standar Rendah Wasit Indonesia, Bernardo Tavares: 2 Kartu Merah PSM di Piala AFC Cuma Pelanggaran Biasa di Liga 1

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun Jabar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER