Tak Akan Ada Kasus 'Bagus Kahfi Kedua', PSS Minta Biaya Transfer Jika Klub Yunani Serius Minati Hokky Caraka

Najmul Ula - Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:07 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka Bintang Brilliant, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 10 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka Bintang Brilliant, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 10 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Hokky Caraka mendapatkan klub peminat dari Yunani berkat Dennis Wise, PSS Sleman mengikat sang striker hingga 2024.

Lagu lama terulang kembali, kepindahan Hokky Caraka ke klub Eropa terancam terhalang oleh ikatan kontrak dengan klub Liga 1.

Hokky Caraka punya reputasi mentereng dengan gelar top scorer Garuda Select musim keempat dan top scorer timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

Saat ini, Hokky Caraka telah kembali ke level klub, di mana ia membela klub kampung halamannya, PSS Sleman.

Baca Juga: Standar Rendah Wasit Indonesia, Bernardo Tavares: 2 Kartu Merah PSM di Piala AFC Cuma Pelanggaran Biasa di Liga 1

Hokky merupakan pemain yang dipoles Dennis Wise dari seorang bek tengah menjadi striker tajam.

Striker jangkung itu menjelma menjadi "monster" di Garuda Select, dengan mencatatkan 14 gol ke gawang klub-klub tradisional Inggris pada musim 2021/22.

Performa gacor itu menarik minat Shin Tae-yong, yang memanggilnya untuk pertama kali menjelang Turnamen Toulon 2022.

Hokky mencatatkan satu assist untuk gol perdana Indonesia di turnamen itu yang dicetak Raka Cahyana saat melawan Ghana.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Vs Myanmar - Ogah Adu Penalti, Bima Sakti Minta Garuda Asia Tampil Ngotot Selama 90 Menit

Editor : Najmul Ula
Sumber : PSS Sleman

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER