Indonesia Undang Negeri Jauh Curacao, Vietnam Pilih Datangkan Tetangga Asia di FIFA Matchday

Najmul Ula - Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:15 WIB
Para pemain timnas Vietnam merayakan gol ke gawang China di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa (1/2/2022) dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Para pemain timnas Vietnam merayakan gol ke gawang China di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa (1/2/2022) dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

BOLANAS.COM - Vietnam mengundang Singapura dan India untuk bertanding di FIFA Matchday, Indonesia belum memastikan kedatangan Curacao.

Vietnam tak mau kalah dengan timnas Indonesia terkait musuh berkualitas di FIFA Matchday bulan September mendatang.

Jika timnas Indonesia tengah menjajaki dua pertandingan melawan Curacao dari Concacaf, Vietnam memilih lawan berkualitas yang cukup dekat.

Federasi sepak bola Vietnam (VFF) bahkan akan menggelar ajang segitiga yang akan diikuti pasukan Golden Star dan dua negara undangan, yaitu Singapura dan India.

Baca Juga: Kontrasnya Debut Pratama Arhan dan Supachok Sarachat, Pemain Thailand Langsung Kasih Assist di J1 League!

Dilansir dari Zingnews, VFF memutuskan menggelar turnamen persahabatan dengan format round-robin untuk menentukan sang juara.

Format turnamen tersebut sangat menguntungkan bagi tim undangan, lantaran mereka dapat menghadapi dua tipe lawan berbeda dalam venue dan jeda berdekatan.

"Pertandingan dijadwalkan digelar di Thong Nhat Stadium," demikian laporan dari Zingnews (8/8/2022).

"Vietnam akan bertemu Singapura pada 21 September dan India pada 27 September, pada 24 September akan mempertandingkan Singapura dan India."

Baca Juga: Indonesia Unggul Recovery Dua Kali Lipat, Bima Sakti Ingin Indonesia Tumpaskan Myanmar Tanpa Adu Penalti

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Zingnews.vn

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER