PSM Patahkan Semua Prediksi, Bernardo Tavares Ingin Beri Kado Kemerdekaan Indonesia di Semifinal Zona Piala AFC

Najmul Ula - Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:44 WIB
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang, Minggu (6/3/2022)
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang, Minggu (6/3/2022)

BOLANAS.COM - Bernardo Tavares membawa PSM Makassar mematahkan semua prediksi, ingin beri kado kemerdekaan Indonesia dengan kalahkan Kedah Darul Aman.

Bernardo Tavares bisa dibilang melakukan sihir dengan membawa PSM Makassar melejit di Liga 1 dan Piala AFC musim ini.

PSM Makassar hanya berjarak dua poin dari zona degradasi musim lalu, dan Bernardo Tavares mewarisi skuat minim bintang serta dipenuhi pemain belia.

Dengan semua tantangan itu, Bernardo Tavares dapat membawa PSM Makassar lolos ke semifinal zona Piala AFC 2022 dan bertengger di tiga besar Liga 1 2022/23.

Baca Juga: Dobel Transfer Paling Penting dalam Sejarah Indonesia, Egy & Witan Gabung Dua Klub Slovakia di Hari yang Sama

Di Liga 1, PSM yang baru mentas dari zona degradasi menjadi salah satu dari tiga tim yang tak terkalahkan dalam tiga laga.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan mengalahkan PSS Sleman (2-1) dan Bali United (2-0), serta menahan Persija Jakarta (1-1).

Mereka kini bertengger di peringkat tiga dengan koleksi tujuh poin, tepat di belakang Madura United dan Persikabo yang menyapu bersih.

Di Piala AFC, tim muda PSM lolos sebagai juara grup yang dihuni Kuala Lumpur City FC dan Tampines Rovers.

Baca Juga: Review Liga 1 2022/23 - Tak Ada Monopoli, Dua Klub Kejutan Sapu Bersih 9 Poin & Klub Favorit Juara Justru Terseok

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER