'Otak' Pemain Cuma Berfungsi 45 Menit, Aji Santoso Ungkap Penyebab Persebaya Kalah Tipis dari Bhayangkara FC

Najmul Ula - Senin, 8 Agustus 2022 | 10:53 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 25 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 25 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya takluk dari Bhayangkara FC akibat situasi bola mati, Aji Santoso sudah mengingatkan jangan membuat pelanggaran.

Persebaya Surabaya hanya bisa menyalahkan diri sendiri usai menelan hasil buruk pada lanjutan Liga 1 2022/23.

Persebaya Surabaya takluk dengan skor 0-1 dalam lawatan ke Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2022/23, Minggu (7/8/2022).

Satu-satunya gol Bhayangkara FC dicetak oleh Wahyu Subo Seto yang menanduk masuk tendangan bebas M Hargianto pada babak kedua.

Baca Juga: Manajemen Persib & Robert Alberts Mulanya Sepakat Evaluasi Paruh Musim, Hasil Buruk Buat Sang Pelatih Dipecat Pekan Ini?

Tim asuhan Aji Santoso sejatinya mampu menahan aliran serangan Bhayangkara FC sehingga tak terlalu merepotkan Satria Tama.

Satu-satunya momen "khilaf" para pemain Bajul Ijo terjadi pada menit ke-59, saat pelanggaran tercipta di dekat garis tepi di area kanan.

Bola mati itu dieksekusi M Hargianto dengan presisi ke arah muka gawang yang membuat Satria Tama terpaksa menunggu.

Tak dinyana, pemain pendek dan kurus Wahyu Subo Seto menyeruak di antara pemain jangkung untuk menanduk bola.

Baca Juga: Klasemen Pekan Ketiga Liga 1 2022/2023 - Persib Bandung di Zona Merah, Dua Tim Sempurna Kokoh di Puncak

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER