Bhayangkara FC Menang Tipis atas Persebaya, Tandukan Pemain Kejutan di Antara Pemain Jangkung Jadi Pembeda

Najmul Ula - Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:24 WIB
Suasana pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022).

BOLANAS.COM - Bhayangkara FC memenangi laga ketat melawan Persebaya Surabaya, si mungil Wahyu Subo Seto menyundul gol kemenangan.

Bhayangkara FC asuhan Widodo C Putro akhirnya mencicipi kemenangan perdana di Liga 1 2022//23.

Bhayangkara FC menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada pekan ketiga Liga 1 2022/23, Minggu (7/8/2022).

Wahyu Subo Seto di luar dugaan menjadi pencetak gol kemenangan melalui sundulan di tengah pemain-pemain jangkung Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Menang Telak, Borneo FC Kirim Persib ke Zona Degradasi

Dua tim penghuni lima besar musim lalu bertemu dalam keadaan tak memulai Liga 1 2022/23 dengan baik.

Bhayangkara FC cuma mampu meraup dua imbang dalam dua laga pertama, sedangkan Persebaya Surabaya sekali menang dan sekali kalah.

Untuk dua tim yang tergolong mapan, laga ini dimulai dengan tempo papan bawah di mana kedua tim tak bisa menggulirkan bola melewati lini tengah.

The Guardian yang bertindak sebagai tuan rumah cuma mampu menembak dari tepi kotak penalti, yang keduanya mampu diamankan Satria Tama.

Baca Juga: Kalah dari Timnas U-16 Indonesia, Pelatih Vietnam Merasa Dirugikan Keputusan Wasit

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER