Tidak Ada Wawancara untuk Wasit, Bernardo Tavares & Thomas Doll Sepakat Laga PSM vs Persija Dirusak Sang Pengadil

Najmul Ula - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:25 WIB
Ilustrasi wasit Liga 1 2021 tengah mengambil bola dalam memulai laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 17 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi wasit Liga 1 2021 tengah mengambil bola dalam memulai laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 17 September 2021.

BOLANAS.COM - Bernardo Tavares dan Thomas Doll berbincang dan bersepakat wasit Iwan Sukoco pada laga PSM Makassar vs Persija Jakarta tak kompeten, laga berakhir 1-1.

Dua pelatih Eropa sekaliber Bernardo Tavares dan Thomas Doll naik pitam akibat buruknya kepemimpinan wasit di Liga 1 2022/23.

Dua pelatih itu baru saja mendapatkan hasil 1-1 pada laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta di pekan kedua Liga 1 2022/23, Jumat (5/8/2022).

Sayang, laga itu ternoda oleh (kurangnya) kualitas wasit hingga membuat Bernardo Tavares dan Thomas Doll marah di jumpa pers pascalaga.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam - Satu Pemain Cedera, Bima Sakti Beberkan Kondisi Terkini Garuda Asia

PSM sendiri terlihat bisa memanfaatkan Stadion BJ Habibie sebagai benteng untuk mencari poin.

Setelah pekan lalu mengalahkan Bali United di venue "pelosok" itu, Persija terlihat akan mengalami nasib yang sama.

Gelandang PSM asal Jepang Kenzo Nambu berhasil membuat tuan rumah unggul lewat assist jitu Wiljan Pluim pada menit ke-74.

Persija rupanya tahan banting, dan langsung menyamakan kedudukan lewat sundulan Hanno Behrens empat menit berselang.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Arema FC Kena Karma Parkir Pesawat, PSS Sleman Curi Poin di Malang

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER