Gol Template Teco Bawa Bali United Bungkam Rans Nusantara FC, Ilija Spasojevic Mengamuk Usai Puasa Gol 5 Laga

Najmul Ula - Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:23 WIB
Pemain Bali united Ilija Spasojevic usai menjebol gawang RANS Nusantara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022).
INSTAGRAM/LIGA1MATCH
Pemain Bali united Ilija Spasojevic usai menjebol gawang RANS Nusantara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022).

BOLANAS.COM - Bali United memetik kemenangan 3-2 atas Rans Nusantara FC, terdapat gol template Teco berupa umpan silang dan sepak pojok. 

Bali United kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan klub milik Raffi Ahmad pada pekan kedua Liga 1 2022/23. 

Dua gol Ilija Spasojevic dan satu gol Willian Pacheco membuat Bali United menekuk Rans Nusantara FC dengan skor 3-2, Kamis (4/8/2022). 

Teco kembali mempertontonkan set play andalan berupa skema umpan silang dan sepak pojok yang membuahkan gol Spaso dan Pacheco. 

Baca Juga: Bernardo Tavares Blak-blakan Minta Tuah Stadion BJ Habibie, Persija Jadi Tim Kedua yang Takluk di Venue Pelosok?

Bali United datang ke laga ini dalam keadaan terluka usai kekalahan mengejutkan 0-2 dari PSM Makassar pada pekan kedua.

Lini serang Serdadu Tridatu juga mendapat sorotan negatif lantaran cuma mampu mencetak satu gol dalam dua laga.

Ilija Spasojevic mendapat porsi kritik paling besar, lantaran sudah menjalani lima laga kompetitif (di Liga 1 dan Piala AFC) tanpa nyekor.

Pada akhirnya, striker naturalisasi timnas Indonesia itu mampu memecah kebuntuan memanfaatkan gol template ala Teco.

Baca Juga: Rans Nusantara FC Punya 'Info Orang Dalam', Teco Khawatir Klub Raffi Ahmad Tahu Rahasia Dapur Bali United

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER