Walau Selalu Menang Telak, Pelatih Vietnam Ingatkan Performa 2 Laga Pertama Tak Kan Cukup Hadapi Indonesia

Najmul Ula - Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:20 WIB
Dari kiri ke kanan pelatih di grup A Piala AFF U-16 2022: Singapore - Angel Toledano, Indonesia - Bima Sakti, Vietnam - Nguyen Quoc Tuan , Philippines - Christopher Pedimonte
SASONGKO DWI/BOLASPORT.COM
Dari kiri ke kanan pelatih di grup A Piala AFF U-16 2022: Singapore - Angel Toledano, Indonesia - Bima Sakti, Vietnam - Nguyen Quoc Tuan , Philippines - Christopher Pedimonte

BOLANAS.COM - Pelatih Vietnam menyatakan performa pada dua laga pertama tak cukup bagus, timnas Indonesia U-16 menunggu pada laga terakhir.

Tim nasional Vietnam U-16 tampak belum mencapai puncak performa untuk menghadapi laga terberat di Piala AFF U-16 2022.

Timnas Vietnam U-16 mencatatkan poin sempurna pada dua laga Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan kemenangan telak atas Singapura dan Filipina.

Dua kali menang telak tak mampu membuat Vietnam memuncaki klasemen Grup A, lantaran timnas Indonesia U-16 tampil lebih beringas.

Baca Juga: Rans Nusantara FC Punya 'Info Orang Dalam', Teco Khawatir Klub Raffi Ahmad Tahu Rahasia Dapur Bali United

Timnas Indonesia U-16 asuhan Bima Sakti mencatatkan kemenangan 2-0 atas Filipina dan 9-0 atas Singapura.

Hasil gemilang itu membuat Indonesia bertengger di pucuk Grup A dengan enam poin dan produktivitas gol +11, cukup untuk mengangkangi Vietnam.

Vietnam "hanya" memiliki produktivitas +9 setelah mencatatkan skor 5-1 atas Singapura dan 5-0 atas Filipina.

Pelatih Vietnam Nguyen Quoc Tuan sadar diri bahwa performa tersebut tak akan cukup jika timnya bertanding melawan tim lebih berat.

Baca Juga: Sudah Ditunggu Jadwal Padat, Ketua Umum PSSI Ungkap Waktu Kedatangan Shin Tae-yong

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Zingnews.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER