Hasil Piala AFF U-16 2022 - Indonesia Bantai Singapura Sembilan Gol, Resmi Lampaui Produktivitas Gol Vietnam

Najmul Ula - Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:51 WIB
Aksi pemain Timnas U-16 Indonesia versus Singapura pada laga matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022).
PSSI
Aksi pemain Timnas U-16 Indonesia versus Singapura pada laga matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-16 mengamankan skor 9-0 atas Singapura, pesta gol membuat Garuda Muda melampaui Vietnam.

Timnas Indonesia U-16 berhasil menunaikan tugas dengan menggelar festival gol pada laga kedua Piala AFF U-16 2022.

Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Singapura dengan skor 9-0, paling telak di turnamen ini, pada laga Grup A Piala AFF U-16 2022, Rabu (3/8/2022).

Tambahan delapan gol membuat Indonesia mengantongi produktivitas gol +11, unggul satu biji dibanding Vietnam (+9).

Baca Juga: Link Live Streaming Singapura vs Timnas Indonesia U-16 - Ngeri Produktivitas Gol Vietnam, Garuda Bisa Berapa?

Indonesia menatap laga ini dengan kewajiban menang selisih tujuh gol agar bisa menyamai produktivitas Vietnam.

Singapura memang tim terlemah di Grup A, sehingga Garuda Muda bisa sedari awal mencari peluang untuk menggelar festival gol.

Nabil Asyura menjadi pemain paling bersinar pada babak pertama, dengan mencetak tiga gol.

Gol pertama tercipta berkat keteledoran pemain belakang Singapura dalam mengumpan, sehingga bola dicuri pemain Indonesia, yang mengantar bola kepada Nabil.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Akui Belum Saatnya Pindah ke Jeonbuk, Awal Musim Ini Saja Masih Dikirim ke Tim Cadangan Ansan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.