Shin Tae-yong Balik Kerja Pertengahan Agustus, Ditunggu Event Bentrok Timnas U-19 & Senior pada September

Najmul Ula - Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat mendapat evaluasi dari PSSI selepas Piala AFF U-19 2022.
PSSI.ORG
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat mendapat evaluasi dari PSSI selepas Piala AFF U-19 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada pertengahan Agustus, timnas Indonesia U-19 dan senior punya jadwal berdekatan.

Shin Tae-yong dihadapkan dengan bentrokan jadwal kesekian akibat rangkap jabatan di timnas Indonesia U-19, U-23, dan senior.

Shin Tae-yong saat ini tengah menikmati liburan di Korea Selatan usai memimpin timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 dan timnas senior di Kualifikasi Piala Asia 2023.

PSSI lantas mengumumkan Shin Tae-yong akan kembali bekerja menangani tim Garuda di Indonesia pada pertengahan Agustus ini.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Akui Belum Saatnya Pindah ke Jeonbuk, Awal Musim Ini Saja Masih Dikirim ke Tim Cadangan Ansan

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkap agenda kedatangan Shin Tae-yong tersebut pada Rabu (3/8/2022).

"Shin Tae-yong akan datang pertengahan bulan ini," ungkap Iriawan dikutip dari BolaSport.com.

"Mudah-mudahan nanti bisa langsung jalan dengan program-program yang ada, kita sudah ada roadmapnya untuk nanti bisa langsung latihan (timnas) U-19," terangnya.

"Nanti setelah latihan di dalam negeri, kemudian mereka akan mempersiapkan latian di luar, ada beberapa negara yang menjadi pertimbangan."

Baca Juga: Gara-gara Tidak Siram Toilet, Bima Sakti Hukum Semua Pemain Timnas U-16 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.