Asnawi Mangkualam Akui Belum Saatnya Pindah ke Jeonbuk, Awal Musim Ini Saja Masih Dikirim ke Tim Cadangan Ansan

Najmul Ula - Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:59 WIB
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).
TV.KLEAGUE.COM
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam mengakui belum saatnya naik level ke Jeonbuk Hyundai Motors, perlu memperbaiki kelemahan meski belakangan meroket.

Asnawi Mangkualam berhati-hati tak membicarakan masa depan seturut performa gacornya bersama Ansan Greeners di K-League 2.

Asnawi Mangkualam baru saja mencetak gol kedua musim ini saat Ansan Greeners melumat Jeonnam Dragons, Minggu (31/7/2022).

Torehan dua gol dalam tiga laga membuat nama Asnawi Mangkualam otomatis diperbincangkan dalam bursa transfer Korea Selatan.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Makin Jauh dari Timnas Indonesia Gara-gara Mandul Lima Laga, Teco Tak Punya Pembelaan

Bahkan sebelum melesakkan gol tersebut, Asnawi sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Jeonbuk Hyundai Motors.

Jeonbuk Hyundai Motors merupakan juara sembilan kali K-League 1 (dalam 13 musim terakhir) dan dua kali Liga Champions Asia.

"Jeonbuk sempat terpikir untuk merekrut Asnawi Mangkualam," demikian kata jurnalis Bolmanchan di Sports Chosun yang diterjemahkan akun @kleague_id.

"Setelah Lee Yong (bek kanan) keluar dari Jeonbuk Hyundai Motors secara tiba-tiba."

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 vs Singapura - Kurangi Ketergantungan pada Arkhan Kaka, Kiper Tak Boleh Blunder Lagi


Editor : Najmul Ula
Sumber : Chosun Ilbo,sports-g.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.