Marc Klok Disebut Hengkang ke Klub Promosi, Persib Malah Beri Jabatan Baru di Hari Genting Deadline Transfer

Najmul Ula - Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Marc Klok resmi menjabat kapten Persib Bandung, bisa jadi upaya mencegah kepindahan ke klub promosi pada hari terakhir bursa transfer Liga 1.

Robert Alberts memberi kepercayaan besar kepada Marc Klok justru pada saat sang gelandang santer diberitakan hengkang dari Persib Bandung.

Marc Klok terhitung baru semusim membela Persib Bandung, di mana ia cuma sanggup membawa klub itu menjadi runner-up Liga 1 2021/22.

Menjelang musim 2022/23 hingga Liga 1 bergulir dua pekan, Marc Klok dikabarkan menjadi pemain yang diincar klub promosi Persis Solo.

Baca Juga: Rencana PSSI Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023 Dapat Respon Positif, AFC Bakal Kunjungi Indonesia

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago cuma memberi petunjuk bahwa pemilik klub (Kaesang Pangarep) bisa jadi telah menghubungi Klok.

Persis Solo memang dalam kondisi darurat setelah kalah dua kali beruntun di awal musim, serta baru saja mencoret dua pemain asing.

Klok sejauh ini membantah bahwa isu tersebut hanya rumor belaka.

"No comment, itu rumor, jika saya tidak bersama Persib, tentu saya tidak ada di sini," ucap Klok sebelum laga kontra Madura United (29/7/2022).

Baca Juga: Bima Sakti Ingin Lebih Baik dari Vietnam, Timnas U-16 Diminta Menang Telak & Jangan Kebobolan Lawan Singapura


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.