Thomas Doll Orbitkan Pemain yang Tak Terpantau Shin Tae-yong, Frengky Deaner Akan Dibantu Tembus Piala Dunia U-20

Najmul Ula - Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:59 WIB
Bek sayap kanan Persija Jakarta, Frengky Deaner Missa (depan), sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kanan Persija Jakarta, Frengky Deaner Missa (depan), sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022

BOLANAS.COM - Thomas Doll akan menyiapkan Frengky Deaner menuju Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong belum pernah memanggil sang wonderkid ke timnas Indonesia U-19.

Frengky Deaner Missa sedang menjadi buah bibir di kalangan suporter Persija Jakarta berkat performa gacor di Liga 1 2022/23 dalam usia sangat muda.

Frengky Deaner terlahir pada 20 Februari 2004 dan menjadi pemain termuda yang dipromosikan Thomas Doll ke jajaran starter Persija Jakarta.

Thomas Doll mempercayai Frengky Deaner menjadi starter dalam dua laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 2022/23 melawan Bali United dan Persis Solo.

Baca Juga: Rencana PSSI Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023 Dapat Respon Positif, AFC Bakal Kunjungi Indonesia

Menghadapi Bali United, Frengky menjadi pemain terbanyak yang mencatat sepakan tepat sasaran, yaitu dua kali, yang semuanya ditepis Nadeo Argawinata.

Pemain asal Nusa Tenggara Timur itu meng-upgrade catatannya dengan mencetak gol debut pada pekan kedua kontra Persis Solo.

Frengky menerima umpan dari Riko Simanjuntak lantas bergerak ke dalam kotak seperti Arjen Robben, dan melepas sepakan ke tiang jauh yang tak terjangkau M Riyandi.

Gol itu mempertegas Frengky sebagai salah satu wonderkid terbaik yang muncul di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Bima Sakti Ingin Lebih Baik dari Vietnam, Timnas U-16 Diminta Menang Telak & Jangan Kebobolan Lawan Singapura


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.