Asnawi Minta Dirawat Usai Ditindih Musuh, Pertama Kalinya Tak Terlibat Cetak Gol di Tangan Pelatih Baru Ansan Greeners

Najmul Ula - Rabu, 27 Juli 2022 | 18:30 WIB
Asnawi Mangkualam terlibat dalam duel fisik dalam laga Gyeongnam FC vs Ansan Greeners (26/7/2022).
BolaNas.com
Asnawi Mangkualam terlibat dalam duel fisik dalam laga Gyeongnam FC vs Ansan Greeners (26/7/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam menutup laga Ansan Greeners teranyar dengan ancaman cedera usai benturan, untuk pertama kali tak terlibat gol sejak dibesut Lim Jong Heon.

Asnawi Mangkualam mengalami "blank" perdana sejak Ansan Greeners menunjuk Lim Jong Heon sebagai pelatih sementara.

Asnawi Mangkualam selalu terlibat dalam gol Ansan Greeners dalam tiga laga pertama Ling Jong Heon, sebuah peningkatan drastis ketimbang saat ditangani Cho Min Kook.

Namun, streak spektakuler itu terhenti saat Ansan Greeners takluk dari Gyeongnam FC pada laga pekan ke-27 K-League 2, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Kabar Pemain Abroad Indonesia - Witan Sulaeman Didepak Lechia Gdansk, Asnawi Masuk Radar Klub Raksasa Korea Selatan

Pada laga semalam, Asnawi kembali menempati posisi wing back yang membuatnya bisa tampil eksplosif di sisi kanan.

Namun, Gyeongnam FC rupanya lebih tangguh daripada tiga lawan Ansan sebelumnya, sehingga tim itu tak bisa memegang bola cukup lama.

Situasi itu berdampak buruk bagi Asnawi, yang memang lebih dikenal karena aksi ofensifnya daripada kapabilitas bertahannya.

Satu momen yang membuat Asnawi terlihat redup pada laga itu terjadi pada menit ke-14, saat ia mencoba mendapatkan bola dari pemain asing Gyeongnam FC.

Baca Juga: Egy dan Witan Tak Laku di Eropa, Skenario Terburuk Gabung Klub Liga 1 Sebelum Deadline Transfer 3 Agustus?


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : sports-g.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.