Egy dan Witan Tak Laku di Eropa, Skenario Terburuk Gabung Klub Liga 1 Sebelum Deadline Transfer 3 Agustus?

Najmul Ula - Rabu, 27 Juli 2022 | 14:40 WIB
Witan Sulaeman telah kembali ke Lechia Gdansk pada Minggu (19/6/2022).
LECHIA.PL
Witan Sulaeman telah kembali ke Lechia Gdansk pada Minggu (19/6/2022).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berstatus bebas transfer, klub Liga 1 bisa mencomot sebelum tenggat transfer 3 Agustus.

Publik Indonesia patut khawatir Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan "putar balik" ke Liga 1 dalam sepekan ke depan.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman selama ini dikenal sebagai percontohan pemain Indonesia yang berani merumput di Eropa.

Menghadapi musim 2022/23, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman justru sedang berstatus tanpa klub dan terancam terbuang dari Eropa.

Baca Juga: Makin Diakui di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam Dapat Pujian dari Pemain Gyeongnam FC

Bagi Egy, situasi pemain asal Medan itu tetap tak berubah sejak Mei, yaitu bebas transfer sejak putus kontrak dari FK Senica.

Hingga dua bulan setelahnya, Egy dan agen Dusan Bogdanovic tak kunjung mendapatkan klub untuk berkarier.

Menurut bocoran dari pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, Egy sejatinya tengah menimbang tawaran dari dua negara Eropa.

"Egy memang bicara tentang masalah klub, ada (klub dari) dua negara memberi tawaran pada Egy," tulis Shin di Instagram (24/6/2022).

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Perlu Sambat Lagi, Banyak Pemain Muda Non-Timnas yang Muncul di Jajaran Starter Klub Liga 1


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Lechia.pl
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.