Bobotoh Padati Stadion Meski Main Away, Robert Alberts Jelaskan Dua Alasan Persib Gagal Bekuk Bhayangkara FC

Najmul Ula - Senin, 25 Juli 2022 | 12:32 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat menghadiri sesi jumpa pers saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat menghadiri sesi jumpa pers saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Robert Alberts mengungkap dua penyebab Persib Bandung ditahan Bhayangkara FC, Bobotoh memadati stadion meski laga berstatus away.

Robert Alberts menyatakan Persib Bandung mengalami dua masalah yang berakibat gagal menang pada laga pembuka Liga 1 2022/23.

Persib Bandung membuang keunggulan 2-1 dan harus puas dengan skor 2-2 saat melawat ke Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022).

Kemenangan sebenarnya sudah di depan mata bagi Persib Bandung, tetapi gol sundulan pemain pendek Sani Rizki pada menit ke-85 membuyarkan impian tripoin.

Baca Juga: Selebrasi Pesawat Milomir Seslija, Pembalasan Telak pada Eduardo Almeida yang Timnya Cepat Puas Usai Piala Presiden

Meski laga semalam Bhayangkara FC berstatus tuan rumah, justru Persib yang didukung ribuan suporternya.

Bhayangkara FC memang selama ini dikenal tak memiliki suporter fanatik meski hobi mengumpulkan pemain bintang.

Lokasi pertandingan yang digelar di Bekasi memudahkan ribuan Bobotoh untuk mengubah status tandang menjadi kandang bagi tim kesayangannya.

Bhayangkara FC sendiri sempat unggul lebih dulu lewat Youssef Ezzejjari pada menit ke-38, tetapi disamakan oleh sundulan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Kutukan Juara Piala Presiden Mulai Terasa, Eduardo Almeida Akui Arema FC Tak Siap Jalani Liga 1 saat Dilumat Borneo FC


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.