Lagi-lagi di Jawa Barat, Iwan Bule Pertimbangkan Timnas Indonesia Berkandang di Stadion GBLA

Najmul Ula - Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:55 WIB
Bobotoh memadati Stadion GBLA jelang pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung versus Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/2022).
DEANZA FALEVI/TRIBUN JABAR
Bobotoh memadati Stadion GBLA jelang pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung versus Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/2022).

BOLANAS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, menyatakan timnas Indonesia bisa jadi akan berkandang di Stadion GBLA, untuk kesekian kali PSSI akan gelar hajat di Jawa Barat.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, tampak menjadikan Jawa Barat sebagai prioritas untuk menggelar event bagi federasi sepak bola Indonesia.

Sebelum menjadi Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memang sebelumnya pernah berkarier di Jawa Barat, yaitu sebagai Kapolda dan sempat menjadi Plt Gubernur.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu kemudian memilih Jawa Barat untuk menggelar sejumlah besar agenda yang berkaitan dengan PSSI.

Baca Juga: Ronaldo Kwateh-nya Timnas Putri, Produk Jerman Claudia Scheunemann Tunjukkan Kelasnya di Piala AFF Wanita U-18 2022

BolaNas.com mencatat PSSI mula-mula menghelat Elite Pro Academy 2021 di sejumlah lapangan di Jawa Barat.

Berlanjut pada 2022, PSSI lantas menggelar Kongres Tahunan di Bandung 30 Mei lalu.

Ketika Shin Tae-yong mengeluhkan PSSI tak memiliki lapangan latihan sendiri untuk timnas Indonesia, Iwan Bule langsung bergerak ke Jabar.

Pensiunan polisi itu meneken MoU dengan UPI untuk menyediakan lapangan latihan bagi timnas Indonesia di segala kelompok umur.

Baca Juga: Baru Kali Ini PSSI & PT LIB Becus Menyusun Jadwal Liga 1, Dua Insan Bali United Girang Bukan Kepalang


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.