Da Silva Sembuh Tapi Ciro Masih Kesakitan, Persib Belum Bisa Turunkan Duet Impian di Pekan Pembuka Liga 1

Najmul Ula - Kamis, 21 Juli 2022 | 13:26 WIB
Ciro Alves dan David da Silva merayakan gol yang dicetak saat gim internal Persib Bandung jelang Liga 1 2022.
PERSIB.CO.ID
Ciro Alves dan David da Silva merayakan gol yang dicetak saat gim internal Persib Bandung jelang Liga 1 2022.

BOLANAS.COM - Persib Bandung tak akan diperkuat duet impian saat melawan Bhayangkara FC, hanya David Da Silva yang bisa main dan Ciro Alves dipastikan absen.

Suporter Persib Bandung harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan duet impian David Da Silva dan Ciro Alves bermain bersama di Liga 1 2022/23.

David Da Silva bergabung ke Persib Bandung sejak paruh kedua Liga 1 musim lalu, sedangkan Ciro Alves baru didatangkan pada bursa transfer menjelang musim ini.

Sejauh ini, pendukung Persib Bandung baru menyaksikan duet David Da Silva dan Ciro Alves di kompetisi pramusim, Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persija Bawa Lini Serang Mengerikan, Bali United Malah Kehilangan Bek Tengah 'Wonderkid' Berusia 39 Tahun

David Da Silva dan Ciro Alves tampak sangat ingin segera memberikan pengaruh bagi tim, sampai-sampai bermain terlalu serius di Piala Presiden 2022.

Ciro Alves tetap menuntaskan laga kontra Persebaya Surabaya (17/6/2022) meski telah mendapat cedera bahu pada babak pertama laga itu.

Demikian pula, David Da Silva membawa "oleh-oleh" cedera hamstring usai Persib menyelesaikan tiga laga fase grup.

Duet David-Ciro diproyeksikan memimpin lini depan Maung Bandung, dengan nama pertama sebagai penyelesai dan nama kedua sebagai pelayan. 

Ciro terbukti bisa menggendong sendirian Persikabo 1973 pada musim lalu, dan diharapkan memberi dampak yang sama bagi Persib. 


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.