'Messi Thailand' Bersimpuh di Hadapan Messi Sebenarnya, Rela Tidak Mandi Demi Bertemu Sang Idola

Najmul Ula - Kamis, 21 Juli 2022 | 12:51 WIB
Kawasaki Frontale versus Paris Saint-Germain (PSG) di Japan National Stadium pada Rabu (20/7/2022) yang mempertemukan bintang timnas Thailand Chanathip Songkrasin dengan Lionel Messi.
INSTAGRAM/@KAWASAKI_FRONTALE
Kawasaki Frontale versus Paris Saint-Germain (PSG) di Japan National Stadium pada Rabu (20/7/2022) yang mempertemukan bintang timnas Thailand Chanathip Songkrasin dengan Lionel Messi.

BOLANAS.COM - Chanathip Songkrasin menunduk di hadapan Lionel Messi, timnas Thailand diuntungkan dengan pemainnya yang bermain melawan pemain terbaik dunia.

Sepak bola Thailand kembali berbangga seturut prestasi teranyar yang dicapai kapten tim nasionalnya, Chanathip Songkrasin.

Chanathip Songkrasin sebelumnya menjadi pembicaraan berkat kepindahan berlabel rekor transfer dari Consadole Sapporo menuju Kawasaki Frontale.

Berkat kepindahan itu, Chanathip Songkrasin berkesempatan mencicipi laga kelas dunia saat Kawasaki Frontale menjamu Paris Saint-germain (PSG), Kamis (20/7/2022).

Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Akhirnya Gabung Persija, Cahya Supriadi Dkk Harus Kerja Keras Runtuhkan Sinisme Thomas Doll

Paris Saint Germain asuhan Christophe Galtier memang sedang menggelar latihan pramusim di Jepang.

Kawasaki Frontale yang berstatus juara bertahan Liga Jepang menjadi lawan perdana, disusul Urawa Reds dan Gamba Osaka.

Cristophe Galtier tampak langsung menurunkan tim terkuat saa melawan Frontale, meliputi Lionel Messi, Neymar, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma.

Dengan hadirnya Messi di starting line up, legenda Barcelona itu akhirnya bisa bersua dengan pemain yang selama ini disebut mirip dirinya, yaitu Chanathip.

Baca Juga: Juara Piala AFF Saja Belum Bisa, PSSI Justru Blunder Hendak Pindahkan Timnas Indonesia ke EAFF?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.